Translate
PRODUK TERLARIS
-
SECURITY AND INTEGRATION SYSTEM, BARRIER ( GUARD) GATE Berdasarkan fungsi dan kegunaanya Barrier ( Guard ) Gate adalah sistem deteks...
-
ADVANCED ELEVATOR CONTROL SYSTEM Keamanan dan kemudahan penggunaan Lift dalam sebuah gedung Perkantoran, Perhotelan, Apartement dan Ma...
-
Cara Evaluasi Peningkatan Efisiensi dan Kualitas Pelayanan Perawat Terhadap Pasien. Nurse Call adalah penyempurnaan sistem kompute...
-
SECURITY AND INTEGRATION SYSTEM, TURNSTILE / PINTU PUTAR Turnstile ( Pintu Putar ) berfungsi untuk mengecek dan menghitung orang yang...
-
Access Control System Superior Quality, Design and Innovation Access Control is a modern replacement for keys and locks. it takes...
-
The Easiest Way To Manage Facility Access This Wall Reader is the easiest way to manage access to certain area such as Swimming pool...
-
Mudah digunakan, Nyaman dalam antrian Mesin Antrian Quenetic adalah sistem antrian stand alone mahir yang dilengkapi den...
-
Kamera Pengawas ( HD Video Camera's ) CCTV Avigilon Where the highest quality images, storage and performance is required Avigilo...
Jumlah Pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.
CONTACT US
Kamis, 16 Mei 2013
Nurse Call System, AiPhone Communication System ( Intecom )
Cara Evaluasi Peningkatan Efisiensi dan Kualitas Pelayanan Perawat Terhadap Pasien.
Nurse Call adalah penyempurnaan sistem komputerisasi Nurse Call dari AIPHONE. dengan adanya sistem komputerisasi ini diperkenalkan dengan beberapa fitur baru yang diharapkan dapat membantu para perawat dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal serta tambahan dokumentasi panggilan yang dilakukan.
Fitur dan Benefit :
* Interkoneksi sampai dengan 120 unit penerima NEM Series
* Catatan panggilan ( History Call ) yang dilakukan setiap kamar perawatan
* Print Out catatan panggilan ke printer atau dapat disimpan dalam bentuk PDF atau XLS file
* Notifikasi kepada perawat melalui panggilan suara via Paging System ( Opsional )
* Notifikasi kepada perawat melalui panggilan suara via Handy Talkie ( Opsional )
* Notifikasi kepada perawat melalui via SMS ( Opsional )
* Notifikasi kepada perawat melalui via TV Eksternal, dengan kustomisasi tayangan ( Opsional )
* Interkoneksi dengan IP Camera ( Opsional ) untuk melihat kondisi pasien pada waktu bersamaan dengan panggilan
Target Pasar :
* Rumah Sakit
* Pabrik
* Perparkiran
* Tambang
* Apartement
* Dan Lain - lain untuk berkomunikasi dengan jarak yang jauh
Ilustrasi Sistem :
Pada saat keluarga pasien memerlukan bantuan perawat dengan menekan Call Button, pada Nurse Call Master Unit akan muncul notifikasi dalam bentuk lampu dan suara dering pada PC. dan Unit-pun akan langsung mendeteksi kondisi ini. mencatat tanggal dan waktu panggilan, serta mengeluarkan notifikasi opsional dalam bentuk pengumuman suara lewat Paging Sistem atau Handy Talkie, atau dengan SMS ke Handphone perawat
Pada Secondary LCD Display Unit juga akan menampilkan tabel panggilan aktif saat ini atau jika terintegrasi dengan IP Camera CCTV Avigilon dan TeleEye, akan memunculkan Life View dari kamar yang bersangkutan. perawat yang sedang bertugas dapat menjawab panggilan dari kamar dan berkomunikasi lewat Handset yang sudah disediakan.
Catatan waktu panggilan dapat dicetak dengan Printer, ataupun disimpan dalam bentuk File PDF atau XLS sebagai dokumentasi. dengan memberikan berbagai notifikasi ini diharapkan para perawat lebih Sigap, Tanggap dan Saling Membantu saat terjadi kondisi yang KRITIS. dokumentasi dapat digunakan sebagai bahan evaluasi peningkatan efisiensi dan kualitas pelayanan terhadap pasien.
Mengapa Harus Memilih Produk Kami :
Perusahaan kami PT. Intisar Primula sudah berdiri dari tahun 1985 sehingga sudah sangat berpengalaman dalam menangani Nurse Call, AiPhone Communication System ( Intercom ) dan mampu bersaing dengan produk -produk import sekalipun. di Era Global Technology sekarang ini kita mampu bertahan bahkan mempunyai beberapa cabang diantaranya :
BRANCH :
* Bandung
* Semarang
* Denpasar
* Batam
* Bali
DISTRIBUTOR ( Business Partner) :
* USA, iCrescendo LLC
* SRI LANGKA, MICRO BYTECH INTERNATIONAL ( Pvt) . LTD
* ECUADOR, RSC SOLUCION FUTURA
* TIMOR LESTE, ELITE COMPUTER
AGENT & RESELLER :
* Surabaya ( PT. Kharisma Citra Perkasa Abadi)
* Medan ( PT. Tricom Sakti)
* Makasar ( PT. Primanusa Infodata)
* Palembang ( PT. Inti Informatika)
* Solo ( Infotek)
* Jakarta ( CV. Anugrah Jaya)
* Jakarta ( PT. Bhinneka Mentari Dimensi)
Customer List :
Lebih dari 20.000 pengguna tersebar di 33 Provinsi Indonesia dan lebih dari 35.000 Installasi ( Tidak dapat menampilkan semua )
Itu semua adalah berkat dari kepercayaan dan kepuasan masyarakat dalam memilih produk-produk kita sehingga banyak sekali perusahaan yang memilih produk - produk kita. dan sudah banyak sekali penghargaan yang sudah kita peroleh diantaranya :
Penghargaan Primaniyarta 2008 oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Rintisan Teknologi Industri 2008 oleh Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono
Jika anda ada yang berminat untuk pemasangan / pengadaan dan info lebih jelas tentang Nurse Call, AiPhone Communication System ( Intercom ) atau ingin menjadi Reseller atas Produk - produk kami silakan menghubungi :
Joko Waluyo
Sales Manager
Cell. + 62.898.9017.215
Phone. ( 021) 7029.5883
Email : joko@intisar.co.id
Email : jwaluyo_289@yahoo.co.id
Langganan:
Posting Komentar
(Atom)
0 komentar:
Posting Komentar